Kapolres AKBP Facthur Rachman dengan Kacamata Hitam Bak "Paspampres"



Denews.id Wajo-Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rachman tampil layaknya "Paspampres" ketika menghadiri Peringatan Hari Bumi tahun 2024 di Bendungan Gerak Tempe Kabupaten Wajo, Senin (22/4).Dia mengenakan kaos berwarna putih plus topi hitam dan kaca mata hitam.

Sebelumnya, ia juga mengenakan pakaian sutera ciri khas Wajo dipadukan songko Recca saat menghadiri upacara peringatan Hari Jadi Wajo (HJW) Ke- 625 di lapangan Merdeka Sengkang.

AKBP Fatchur Rachman menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi Wajo Ke 625 dan peringatan Hari Bumi Tahun 2024.

Atas capaian sejarah ini.Ia menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah, kepolisian, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Bumi Lamadukelleng ini.

Kata Facthur Rachman, peringatan Hari Jadi ini bukan hanya sebagai momen perayaan, tetapi juga sebagai kesempatan untuk merenung dan mempersiapkan masa depan yang lebih baik untuk Kabupaten Wajo.

"Kita semua memiliki peran dalam membangun daerah ini, dan dengan bersatu, kita dapat meraih lebih banyak prestasi.Upacara ini juga menjadi momentum untuk mengenang perjuangan dan pengorbanan para pahlawan daerah yang telah berjuang demi kemerdekaan dan kemajuan daerah ini,"jelas Facthur Rachman.

Laporan: Hms Polres Wajo