Enggak Proaktif Publis Program , Pj Gubernur Sulsel 'Sentil' Kadis Kominfo di Depan Orang Banyak


Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharudin 

Denews.id Soppeng-Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharudin menyentil kinerja Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Soppeng karena dinilai tidak proaktif dalam publikasikan program Bupati Soppeng.

Pernyataan ini disampaikan PJ Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Bahtiar Baharuddin di acara Hari Jadi Soppeng (HJS) ke 763 tahun di Stadion H Andi Wana Laburawung, Kecamatan Lalabata,Kabupaten Soppeng, Selasa (23/4).

Bahtiar Baharudin menegaskan, Diskominfo setidaknya mempublikasikan capaian kinerja,terutama program pembagian benih ikan gratis yang selama ini sudah berjalan.

“Pak Kadis Kominfo Soppeng, Bupati Ta sudah begitu kelakuannya,itu menjadi tugas ta untuk publikasikan dan diperintah tidak diperintah kau harus lakukan itu,"jelasnya.

Untuk itu, Bahtiar Baharudin meminta kepada Diskominfo untuk mempromosikan atau informasikan inovasi atau program ke publik.

"Kenapa tidak dilakukan? inspirasi atau inovasi pemimpin menjadi penting untuk ditularkan.Itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita untuk ekspos ke publik,"sindirnya dihadapan tamu undangan.