SD 53 Lajarella Sulap Dinding Jadi Layar Sentuh



Denews.id Soppeng-UPTD SPF SDN 53 Lajarella, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, telah menghadirkan inovasi dengan menjadikan dinding sekolah sebagai layar sentuh.Inovasi merupakan gagasan dari guru Agama SDN 53 Lajarella.

Ismail mengatakan, para siswa (i) kini dapat mengakses berbagai materi pembelajaran, presentasi, dan media belajar secara langsung dari dinding kelas.

"Ini tidak hanya meningkatkan keterlibatan siswa dalam proses belajar, tetapi juga menciptakan lingkungan belajar yang lebih interaktif dan menyenangkan,"jelasnya.

Kendati demikian, Kepala SDN 53 Lajarella, Hj. Husmiati merasa bangga atas pencapaian tersebut.Menurutnya , inovasi yang dibawa oleh Guru Agama Islam benar-benar menjadi inspirasi kita semua.

Kata Hj Husmiati , terobosan Ini membuktikan bahwa dengan semangat dan kreativitas, kita dapat mengubah cara kita belajar dan mengajar untuk generasi mendatang.

"Tidak hanya memberikan dampak positif bagi proses pembelajaran di sekolah, tetapi inovasi ini juga menarik perhatian dari berbagai pihak, termasuk pemerintah daerah dan media lokal," ujarnya.