ASN Langgar Disiplin Akan Diberi Sanksi



Denews.id Soppeng-Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak meminta kepada seluruh pejabat lingkup pemerintah daerah Kabupaten Soppeng untuk menjalankan tugas dan beraktivitas setelah melaksanakan cuti yang cukup panjang.

Hal ini ditegaskannya saat beri sambut pada apel hari pertama masuk kerja di lapangan kantor Bupati Soppeng , Selasa (16/4).

Ia menyakini dan menyadari bahwa sebagai abdi negara tentu memiliki tanggung jawab yang sangat besar kepada masyarakat.

"Terkait masalah kedisiplinan, diharapkan kepada semua ASN agar kembali melaksanakan tugasnya dengan baik," kata Andi Kaswadi Razak.

Pada kesempatan kali ini , ditegaskannya bahwa siapapun yang melanggar akan diberikan sanksi tanpa membeda-bedakan siapapun itu. Seperti contoh hari ini masih ada yang terlambat.

Sehingga , ia berharap agar pelayanan publik tetap menjadi prioritas yang harus dikerjakan, terutama persoalan-persoalan masalah inflasi, krisis global dan bencana alam.

"Kepada para Camat, Kepala Desa , Lurah dan tim penanggulangan bencana untuk selalu siap siaga melakukan tindakan pencegahan salah satunya adalah melakukan penanaman pohon untuk pencegahan banjir serta mencegah dampak pemanasan global dan perubahan iklim,"harap Andi Kaswadi.(*)