Halal Bihalal KKS "Sirui Menre Tessirui Noo"



Denews.id Makassar-Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak menghadiri acara Halal bi Halal Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) 1445 H/2024 Masehi di Hotel Fourpoint By Sheraton Makassar Jln Andi Djemma Senin,(15/4).

Halal bihalal kali ini dengan tema “Perkuat Silaturahmi Kita Wujudkan Yassisoppengi Sirui Menre Tessirui No”,.

Ketua umum DPP KKS Irjen pol (Purn) Dr H Burhanuddin Andi mengatakan bahwa kerukunan keluarga ini merupakan pondasi yang kokoh dalam membangun masyarakat yang harmonis dan damai.

Menurutnya, acara halal bihalal ini bukan sekedar tradisi, namun merupakan momentum berharga untuk mempererat tali silaturahmi dan mengedepankan pendekatan hidup rukun serta meningkatkan ukhuwah islamiah.

"Mari kita jadikan momentum Halal bi Halal ini sebagai titik awal untuk memperkuat hubungan sesama keluarga, tetangga, dan masyarakat sekitar dengan selalu berbuat baik, memaafkan kesalahan orang lain dan sarana untuk saling berlomba-lomba dalam kebaikan,"kata Irjen pol (Purn) Dr H Burhanuddin Andi.

Kendati demikian, Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada DPP KKS bersama panitia pelaksana atas terselenggaranya kegiatan Halal bi Halal yang begitu luar biasa dan spektakuler.

"Saya merasa sangat bersyukur dan bangga bisa hadir di tengah-tengah kita semua dalam momen yang sangat istimewa ini.Karena halal bihalal ini bukan hanya sekedar tradisi, namun juga merupakan kesempatan emas untuk memperkokoh tali silaturahmi serta memperbaiki hubungan yang mungkin sempat renggang,"ungkap Bupati Soppeng dua periode ini.(*)