Halal Bihalal , AKBP Facthur Rachman Tekankan Sinergitas Jangan Sampai Luntur



Denews.id Wajo-Keluarga besar Kepolisian Resort polres Wajo menggelar Halal Bihalal di halaman Mapolres Wajo , Senin (15/4) pagi tadi.

Halal bihalal di hadiri Wakapolres Wajo, para Kabag, para Kasat, para Perwira, para Bintara dan ASN polres Wajo.

Kapolres Wajo AKBP Fatchur sampaikan, ucapan terimaksih kepada seluruh personil atas pelaksanaan tugas selama libur lebaran dan juga kepada personil yang non-muslim menjaga Mako dalam keadaan aman dan terkendali.

Kata Facthur Rachman, kegiatan ini selain mempererat tali silaturahmi dan jaga sinergisitas antara TNI-Polri juga untuk mewujudkan kondusifitas di Kabupaten Wajo.

“Tetap jaga sinergitas dengan TNI , jangan ikut terpancing dengan isu-isu negatif yang dimunculkan kejadian di Sorong Papua,"ka

Pada kesempatan itu, ia juga meminta kepada Kasat intelkam dan Kasat Reskrim tetap pantau terkait harkamtibmas di Kabupaten Wajo.

Facthur Rachman menekankan, soliditas dan sinergitas, serta kerjasama yang sudah terjalin harmonis selama ini hendaknya jangan sampai luntur dan harus lebih ditingkatkan.

"Saya dan keluarga mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 H mohon maaf lahir dan batin dan semoga kita dapat dipertemukan di bulan Ramadhan yang akan datang,"urai Facthur Rachman.

Laporan: Hms Polres Wajo